GiveAway Cah Kesesi AyuTea

Wednesday, May 16th, 2012

dari http://www.noormafitrianamzain.com/2012/05/give-away-cah-kesesi-ayutea.html

Bismillahirrohmanirrohim..
“Allahumma thowwil umri, washohih jasadi, wa nawwir qolbi, watsabbit imaani, wa ahsin ‘amaali, wa wassi’ rizqi, ila alkhoiri qooribni, wa’anissyari ab’dini waqdhi hawaaiji fiddini waddunyaa wal aakhiroti, wakhtimli bil imaani wal islaami wabihusnil khootimati, walaa takhtimlii bi suuil khootimati, innaka ‘alaa kulli syaiin qodiir.. washollahu ‘alaa sayyidinaa Muhammadin wa’alaa aalihi washohbihii ajma’in.. amiien…”
Sepenggal do’a itulah yang sudah saya panjatkan kepada Ilahi Robby dihari yang penuh barokah ini, bersamaan dengan membaca surat-surat Al-quran tertentu yang sudah menjadi rutinitas dan adat di keluarga saya jika berulang tahun, bertepatan dengan hari jum’at kliwon ini saya berulang tahun yang ke-25 tahun, hmmm… ternyata saya sudah tidaklah muda lagi, usia saya sudah seperempat abad yaah,, hehee…
Alhamdulillah dengan penuh rasa syukur saya masih diberi kenikmatan yang tiada tara oleh ALLAH SWT, masih dipercaya untuk bernafas, dan masih bisa melihat serta menikmati ciptaan-ciptaan ALLAH yang indah luar biasa ini…

Bulan Mei adalah bulan dimana banyak sejarah indah dalam hidup saya, diantaranya  tanggal 11 Mei  1987 adalah tanggal lahir saya, 27 Mei 2011 adalah tanggal dimana saya resmi menjadi seorang istri, ada juga kabar gembira di terima kuliah, punya rumah untuk bernaung baru meskipun masih mengontrak, rumah baru untuk blog sederhana ini dan masih banyak lagi yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu. untuk itulah di bulan Mei ini saya sangat bersyukur atas semua yang sudah saya peroleh. bagi saya hidup itu seperti halnya meniti berjalan di atas bambu, siapa yang berhati-hati, tidak ceroboh dan sabar maka ia akan selamat dan merasa puas dengan apa yang ia dapatkan, serta kesuksesan yang ia dapatkan adalah bentuk cerminan dari apa yang dia usahakan.

Menilik kembali postingan lalu yang berjudul Seperti Terlahir Kembali, di akhir postingan saya menulis kalo saya punya nadzar, naah.. sekarang ini saya akan memberi tahu kepada kawan semua apa itu nadzar saya. Memang sudah saya persiapkan jauh-jauh hari meskipun ini adalah awal dari yang paling awal saya lakukan. menjadi blogger pemula adalah pengalaman yang luar biasa, dimana saya bisa banyak belajar dari banyak pihak, baik yang bersifat pribadi maupun yang bersifat umum.

daann…….. GIVE AWAY…. adalah wujud syukur saya🙂

Alhamdulillah.. saya bisa mengadakan Give Away pertama saya ini, sebagai rasa syukur saya ingin tali silaturahmi kita semua bisa semakin erat. amien..
Untuk itu, ijinkan saya bisa mengawali GiveAway ini dengan baik, bi idznillah INSYAALLAH…🙂

HADIAH YANG DISEDIAKAN:
  1. DOMAIN [dot]web[dot]id untuk waktu satu tahun sebagai hadiah utamanya untuk satu peserta yang beruntung dengan tulisan terbaik.
  2. Tersedia 3 buku bertema motivasi, Barokallah walhamdulillah 3 buku ini adalah bentuk tali asih dari Pakde Cholik yang sangat bijaksana lagi baik yang dipercayakan kepada saya. ke tiga buku ini untuk 3 peserta dengan tulisan yang paling ayu🙂
    berikut buku-bukunya:
    1. Tipping Point karya  Malcom Gladwell.
    2. Man Jadda Wajada karya Akbar Zainuddin.
    3. Massages of Success karya Zainuddin M.
  3. 1 baju batik asli dari Pekalongan untuk 1 peserta yang beruntung.
  4. Beberapa bingkisan menarik terbuat dari flanel handmade. flanel ini untuk hadiah plus-plus untuk setiap pemenang.
SYARAT DAN KETENTUAN:
  1. Follow blog ini.
  2. Buatlah tulisan dengan tema yang berhubungan dengan empat unsur  yaitu; masa lalu, kehidupan sekarang, cita-cita, dan harapan masa depan. ceritakan ke empat unsur itu kedalam tulisanmu.
    Sertakan juga ucapan “selamat ulang tahun untuk Noorma FItriana M. Zain” di akhir postingan kamu dengan link hidup ke blog ini.
  3. Panjang tulisan bebas yang penting bermakna.
  4. Dibolehkan menggunakan tulisan lama yang di-repost dengan syarat tidak pernah diikutkan dalam kontes sejenis.
  5. Tulisan menggunakan bahasa yang baik dan sopan, tidak harus formal asal bukan bahasa 4L4Y dan tidak menyinggung SARA.
  6. Di bawah tulisan cantumkan kalimat dan link hidup, “Tulisan ini diikutsertakan dalam GiveAway Cah Kesesi AyuTea yang diselenggarakan oleh Noorma Fitriana M. Zain. Dan pasang juga banner di bawah ini:

  7. Daftarkan diri sebagai peserta di kotak komentar dengan menuliskan Nama, Judul Tulisan dan Url Tulisan yang Diikutsertakan.
  8. Setiap peserta hanya bisa mengikutsertakan satu tulisan saja.
  9. Peserta harus memiliki alamat di Indonesia untuk memudahkan pengiriman hadiah.
  10. Waktu pelaksanaan Giveaway dari 11 Mei 2012 sampai dengan 31 Mei 2012
  11. Pengumuman pemenang tanggal 8 Juni 2012 InsyaAllah.
PENJURIAN:
  • Semua tulisan akan dijuri langsung oleh   Fauzul Andim Kak dan Stupid Monkey yang baik hati dan tidak sombong🙂
  • Keputusan Juri tidak bisa diganggu gugat.

Hmm… itu saja, mudah bukan? jika ada yang belum paham silakan bertanya dengan saya di kotak komentar yaa🙂
sangat diharapkan partisipasinya yaa🙂

Sukron, Mari berkaryaaa🙂

Keep blogging and Happy Blogging🙂

NB : tulisan bukan fiksi, tapi pengalamanmu dan harapan masa depanmu. so NGALIR saja🙂

dan ini penampakan buku-bukunya:

buku 1
buku 2
buku 3
Anda mungkin juga meminati:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: