Kontes Blog jago masak

Wednesday, January 2nd, 2013

nama kompetisi: blogger jagoan masak

deadline: 08 Januari 2013

hadiah: Berhadiah 1 buah Microwave, 3 undangan untuk mengikuti Cooking Class detikFood dan 6 voucher belanja dari Carrefour senilai Rp. 300.000 !

Kamu hobi masak dan suka memposting hasil masakan serta resep-resep andalan ke blog pribadi? Yuk! Ikuti program “Blogger Jagoan Masak” dari Masak Apa.

Memiliki blog aktif dan bebas menggunakan blog apapun (BLOGdetik, blogspot, dagdigdug, wordpress,  kompasiana, dll). Namun jika menggunakan BLOGdetik akan dimasukkan di HOT BLOG bagi pemenang.
Peserta harus pengguna apps Masak Apa atau telah mendownload apps Masak Apa         (terbukti foto sedang menggunakan aplikasi masak apa)
Peserta wajib men-follow twitter @appmasakapa dan liked Fans Page Detikfood di Facebook.
Peserta diminta untuk menceritakan proses memasak dari resep-resep andalan di aplikasi masak apa atau hasil modifikasi temuan sendiri dan disertai dengan foto-foto dan cerita di balik pembuatan resep tersebut jika ada.
Peserta bisa berkreasi dengan kreativitas yang dimiliki, misalnya merekam kegiatan memasak dan embed video dari Youtube ke blog tersebut
Peserta wajib mencantumkan keterangan bahwa tulisan itu dibuat untuk mengikuti kontes “Blogger Jagoan Masak” dengan hyperlink ke http://apps.detik.com/masak-apa
Setelah blog ditulis, peserta mendaftarkan dirinya melalui microsite Detikcom dengan hanya mencantumkan link tulisan yang diikutsertakan dalam lomba kemudian mention @appmasakapa & sertakan hashtag #BloggerJagoanMasak untuk kita tampilkan di fans page detikfood.
Jika memiliki lebih dari 1 tulisan untuk lomba ini diperbolehkan. Selama alamat utama blognya masih sama
Peserta diminta juga share resepnya tersebut di social media.
Peserta dipilih sebagai pemenang berdasarkan kreativitas dalam penemuan resep, penyajian makanan serta foto dan cerita di blog.

sumber:  /microsite.detik.com/kms/291/blogger-jago-masak/main

Leave a comment